Streaming Film

Fur Miriam (2009) O AMANTE DE JÚLIA (2021) The Butcher (1998) Last Summer (2023) Lady macbeth (2016) Dreamchild (2022) My Name Is Sara (2019) Yola Cikmak (2015) Hattie 2011 Son de Mar (2001) Fragments of Love (2016) No One (2017) Summer Heat Far Frontiers (2020) Mammal (2016) Mahler On The Couch (2010) All I See Is You (2016) II Traduttore (2016) The Border Post (2006) aka Karaula A Price Above Rubies (1998)

Film yang menceritakan perselingkuhan Seorang penulis terkenal dengan calon menantunya sendiri.Pada sebuah peluncuran buku karyanya dia bertemu dengan seorang wanita cantik. Tergoda oleh kecantikannya sang penulis terlibat perselingkuhan satu malam dengan wanita cantik tersebut pada malam sehabis minum bersama di hotel.

Diceritakan saat berkunjung ke rumah temennya di kota ketika pulang sang penulis bertemu dengan seorang wanita cantik di kapal yang membawanya.Sang penulis tergoda dan berkenalan dengan wanita itu, tujuan mereka sama dan ketika sampai mereka satu mobil, di mobil itulah sang penulis merayu dan perselingkuhan dilanjutkan di hotel dan tidur bersama.

Pagi harinya sang penulis pergi ke gereja untuk menghadiri pernikahan anaknya, Sang penulis kaget ternyata malam itu dia tidur dan bercinta dengan istri anaknya yang menikah pagi itu.

Selesai pernikahan mereka tinggal bersama dengan menantunya, ada rasa cemburu ketika mendengar anak dan menantunya bulan madu terdengar olehnya.

Untuk menghilangkan rasa cemburu dan perasaannyasang penulis tinggal di rumah belakang tempat kerjanya. Namun menantunya sering menggoda dan meneleponnya.

Menantunya meskipun sudah menikah dengan anaknya masih saja menggodanya. suatu pagi menantunya mengunjungi tempat kerja penulis dan mereka bersepakat untuk menutupi kejadian malam itu.

istri dan anaknya belum mengetahui dan tidak tidak tahu kejadian yang dialami mereka berdua.

Sang penulis tetap saja cemburu ketika melihat anaknya bersama dengan menantunya yang selalu menggoda.

Tiap kali di tempat kerjanya sang penulis selalu ditelpon oleh menantu perempuannya.hingga mereka janjian di kota ketika hari hujan sang penulis datang ke rumah menantunya dan berselingkuh lagi dengan ganasnya.

Malam itu mereka tidur bersama di tempat kerja sang penulis di kota. hari berikutnya keluarga penulis mengadakan pesta dihadiri banyak orang kesempatan itu digunakan oleh keduanya untuk berselingkuh di kamar mandi.

Ketika berselingkuh Istrinya mencari-cari suaminya tetapi tidak menemukannya.Sang penulis mulai resah dan kacau ketika menerima surat yang isinya foto saat dia dan menantunya melakukan perselingkuhan.

Orang yang mengirim foto meminta tebusan uang kepadanya. Sang penulis benar – benar mulai kacau hidupnya. Sebenarnya siapa yang merancang semuanya apakah menantunya atau orang lain.

Visits: 14369